Pages

Senin, 11 Januari 2016

Trans Studio Bandung

Wahana Trans Studio adalah sebuah tempat wisata modern yang berada di kota Bandung Jawa barat. Trans Studio Bandung ini sekarang sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan yang sedang berkunjung di Bandung. Bagaimana tidak, trans studio bandung yang dibuka untuk umum pada bulan Juni 2011 ini menyajikan wisata hiburan yang memiliki nuansa taman bermain yang ada didalam ruangan dan merupakan sebuah taman bermain didalam ruangan terbesar di Indonesia bahkan di dunia. Trans Studio Bandung ini dikelola oleh Trans Corp. Sebelumnya telah dibangun Trans Studio Makassar yang ada di Makasar yang tentunya tidak kalah bagus dan suksesnya dengan Trans Studio Bandung.


FASILITAS

  1. Studio Central (bernuansa broadway)
  2. Lost city (Suasana Alam)
  3. Magic corner (Suasana Mistis)
Di setiap 3 kawasan ini masing-masing terdapat berbagai macam permainan yang berbeda beda dan namanya disesuaikan dengan program TV yang ada di trans TV maupun Trans7. Selain itu juga fasilitas yang ada di Trans Studio Bandung ini sangat lengkap, setelah capek menikmati berbagai Wisata Trans Studio Bandung Anda bisa menikmati makanan yang ada di restoran dan cafe di dalam Trans Studio Bandung ini.


TRANSPORTASI

  • Dari Stasiun Besar Bandung
  1. Setelah turun dari stasiun besar Bandung, naik angkutan umum warna hijau nomor 12 jurusan Stasiun Hall 1 – Gede Bage
  2. Kemudian turun di Jalan Jendral Gatot Subroto dan berganti angkot warna merah hijau nomor 30 rute Elang Kalapa – Cicadas.
  • Dari Terminal Leuwi Panjang
  1. Setelah turun dari bus, carilah angkutan umum warna merah nomor 05 jurusan Cibaduyut – Cicaheum,lalu turun di perempatan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto).
  2. Setelah sampai di perempatan Binong selanjutnya adalah naik angkutan umum warna hijau kuning nomor 01 A jurusan rute Cicaheum – Abdul Muis.


LOKASI

Alamat  : Jl. Gatot Subroto Nomor 289, Bandung Jawa Barat.


WAKTU KUNJUNGAN

Trans Studio Bandung buka setiap hari pada jam:
Senin – Jum’at :10.00 – 21:00
Sabtu dan Minggu:09.00 – 22:00
Hari libur nasional:09.00 – 22:00


TIKET MASUK

Weekday:Rp. 170.000.-
Weekend dan Libur Nasional:Rp. 270.000,-
Biaya tambahan untuk VIP Access sebesar Rp. 250.000,-

0 komentar:

Posting Komentar