Pages

Selasa, 05 Januari 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja

<<Tempat>>, <<Tanggal>>
Kepada
Yth. Bapak / Ibu

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                       : 
Tempat, Tanggal Lahir           : 
Usia                                         : 
Semester                                  : 
Alamat                                    : 
Telepon                                   : 

Berdasarkan info lowongan perekrutan <<posisi>> yang disebarluaskan di website <<web>>, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada laboratorium yang Bapak / Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai <<posisi>>. Bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, dan menguasai beberapa bahasa pemrograman dasar. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.      Bukti print out IPK.
2.      Curriculum Vitae (CV).
3.      Fotocopy KTP.
4.      Foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di laboratorium yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

<<Tempat>>, <<Tanggal>>
Hormat Saya,




<<Nama Anda>>

0 komentar:

Posting Komentar