Pages

Senin, 11 Januari 2016

Tips Destinasi Wisata Romantis

Berikut beberapa tempat yang bisa menjadi tujuan Anda apabila Anda menginginkan tempat kencan yang romantis dan menyenangkan bareng pasangan:



  • Kampung Sampireun, Garut
Tidak perlu jauh-jauh kalau kamu mau beromantis ria. Kampung Sampireun di Garut sudah jadi salah satu tempat favorit untuk orang-orang yang ingin berbulan madu ataupun berkencan. Dengan nuansa pedesaan tradisional Sunda, di sini kamu akan diajak untuk tinggal di dalam bungalow bambu yang dibangun di atas danau. Coba deh bayangin romantisnya menginap berdua di tempat yang sunyi dan asri, mengelilingi danau dengan sampan, memanjakan tubuh di spa, dan makan malam di bale-bale bambu ditemani sinar redup dari lilin dan bintang.
  • Ubud, Bali
Ubud adalah surga bagi para pasangan dari seluruh dunia untuk berkencan. Suasana alam yang hijau, tenang dan asri, apalagi ditambah suara gemericik air sungai dan pemandangan hutan tropis serta persawahan yang membentang luas. Sungguh romantis! Ada banyak banget resort dan hotel yang cocok untuk tempat kamu romantis-romantisan bersama pasangan kamu. Kebanyakan memang sedikit menguras kantong. Tapi untuk pasangan sih tak apa-apalah.
  • Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat
Di Pulau Moyo, kamu bisa menikmati suasana romantis serasa dunia milik berdua di tengah hutan tropis yang asri dan sunyi. Walaupun di tengah hutan, bukan berarti kamu jauh dari kenyamanan, lho. Ada beberapa resor di sini yang memang menyediakan tempat menginap yang mewah. Selain hutannya, Pulau Moyo juga terkenal akan kecantikan air terjun dan pantainya. Di sini kamu bisa menikmati candle light dinner ditemani suara deburan ombak dan pasir lembut di bawah kaki kamu.

0 komentar:

Posting Komentar