Pages

Selasa, 01 Desember 2015

Terima Kasih, KONAMI!

Siapa yang tidak mengenal game PES 2016? Yap game bola yang menjadi salah satu favorit bagi orang-orang di seluruh dunia. Tapi tahukah kalian siapa developernya? Developernya akan terlihat saat kalian pertama kali running PES kalian. KONAMI.

Hasil gambar untuk konami

Logo ini akan muncul saat kalian running PES kalian. Mari kita ulik salah satu perusahaan video games terbesar di dunia ini.

Nama         : Konami
Didirikan   : 1969
Pendiri       : Kagemasa Kozuki
CEO           : Satoshi Sakamoto
Industri       : Penerbitan
Sektor         : Umum
Negara        : Jepang
Website       : konami.com

Konami adalah salah satu kisah sukses terbesar dalam industri video game. Dari asal-usul sederhana sebagai sewa jukebox dan bengkel di Osaka, merek naik terus menaiki tangga kesuksesan ke tempat itu berdiri hari ini-salah satu nama terbesar dalam hiburan dan permainan video business.The perusahaan didirikan oleh Kagemasa Kozuki tahun 1969 . Ia kemudian bergabung pada tahun 1973 oleh Yoshinobu Nakama, Hiro Matsuda, dan Shokichi Ishihara yang meminjamkan huruf pertama dari nama keluarga mereka untuk nama - Konami. 'Konami 'di Jepang berarti' gelombang kecil 'tapi gelombang perusahaan telah dibuat dalam industri game telah apa-apa tapi sedikit. Ini pertama kali mulai memproduksi permainan elektronik untuk arcade yang sangat populer di Jepang department store. Kemudian mereka mulai mengembangkan video game dan mengekspor mereka ke Amerika Serikat. Permainan yang populer pertama adalah Super Cobra, Frogger dan Scramble.

Hasil gambar untuk kagemasa kozuki
KONAMI Founder
Konami dikenal di seluruh dunia untuk permainan seperti Dance Dance Revolution, Castlevania, Pro Evolution Soccer, Silent Hill, Gradius, Metal Gear dan Yu-Gi-Oh! Pada tahun 1982, Konami mulai mengembangkan game komputer. Setelah cukup sukses di industri game arcade video, merek memutuskan untuk diversifikasi ke US perjudian pasar sebagai Konami Gaming, Inc Mereka bertanggung jawab untuk menciptakan mesin slot baru mendebarkan dan game populer seperti keberuntungan perjalanan, Pirate Jackpot dan Firaun Wish. Pada tahun 1988, mereka datang dengan salah satu permainan yang paling dicintai mereka berdasarkan TMNT (Teenage Mutant Ninja Turtles) .Perusahaan menjadi sangat sukses ketika mulai memproduksi game untuk konsol rumah seperti Castlevania, Contra, Peleton, Super C dan Rush N Attack. Kalangan gamer hardcore, terkenal "Konami Code" digunakan dalam Contra dan bisa mendapatkan pemain 30 lives.In 2000-an, keberhasilan Konami dilanjutkan dengan pengembangan game untuk Xbox, PlayStation 2 dan Nintendo GameCube. Namun, keberhasilan ini dibasahi oleh kerugian besar dari pendapatan di divisi game arcade yang ditutup oleh Konami di AS. Pada tahun 2005, Konami telah dianggap sebagai salah satu game terbesar mengembangkan perusahaan di Japan.A alasan utama untuk popularitas Konami antara gamer itu karena perkembangan acara Pre-E3 yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan menyelinap mengintip dari game terbaru sebelum rilis resmi mereka.

Dance Dance Revolution: Kelas Edition khusus diciptakan untuk membantu mengatasi masalah obesitas. Konami telah memberikan bantuan kepada daerah yang terkena Timur Gempa Besar Jepang dan melakukan proyek pembersihan masyarakat biasa sebagai bagian dari tanggung jawab sosial. Meskipun perjuangan utama dengan pachinko dan game inti bisnisnya, Konami mempertahankan tempat sebagai salah satu pengembang game paling populer. Melalui inisiatif seperti 'The Creators Contest' merek berharap untuk mendorong pencipta masa depan yang akan memimpin industri game ke ketinggian baru.

0 komentar:

Posting Komentar