Pages

Kamis, 03 Desember 2015

XBOX One, Konsol Andalan dari Microsoft

Xbox yang muncul pada saat peluncuran 2 tahun lalu masih tradisional dan di bawah fitur, kekecewaan ditanggung dari perusahaan pulih dari reaksi negatif terhadap visi aslinya dan mencoba untuk menawarkan sesuatu yang lain dalam waktu singkat.

Hampir dua tahun kemudian, bagaimanapun, Xbox One telah perlahan-lahan tumbuh menjadi pesaing sejati tahta PS4 ini.

Dan dengan menunjukkan keunggulan di tahun ke-3, menawarkan beberapa platform dan waktunya eksklusif besar serta fitur baru yang benar-benar mengesankan, masa depan benar-benar menjadi cerah bagi konsol Microsoft ini.

Tidak hanya itu potongan harga, update firmware reguler, memperluas perpustakaan permainan dan beberapa tambahan yang sangat baik untuk kemampuan pemutaran medianya telah dibuat untuk game konsol yang lebih baik.

Xbox One sekarang menjadi hub multimedia yang sebenarnya, dekat dengan apa yang Microsoft selalu janjikan.

Ini adalah konsol game next-gen, pendamping TV dan panduan (kompatibel dengan Sky, Virgin, BT, Freeview dan Freesat), pusat media streaming, telepon Skype, pemutar Blu-ray, mesin pengiriman pizza dan banyak lagi.

DESIGN

Xbox One review
Kita mungkin mengharapkan beberapa tweak untuk desain Microsoft Xbox One. Namun, tidak ada versi ramping atau memperbarui perangkat keras di cakrawala dulu.

Meskipun memiliki versi 1TB baru dari Xbox One; langkah yang masuk akal mengingat ukuran dari permainan modern install. Seberapa besar adalah The Witcher 3 ?! Dang ...

Perusahaan seperti Nyko, PDP dan Power A telah datang untuk menawarkan produk tambahan seperti intercooler dan stasiun clip-on pengisian, tapi desain rock-solid Microsoft telah berdiri sejauh ini.

Berukuran 274 x 79 x 333 mm, membuatnya lebih panjang dan lebih tinggi dari PlayStation 4 atau Xbox 360.

Anda tidak perlu pita pengukur untuk mengetahuinya, sudah terlihat dengan jelas.


Interface

Xbox One Review
Xbox One menu pusat memiliki semua keunggulan dari Windows 8 Metro UI, mosaik ubin reaktif dipisahkan menjadi empat bagian besar: pin, rumah, teman-teman dan toko. Rumah adalah apa yang akan Anda lihat ketika Anda mengaktifkan konsol Anda, atau kembali ke ketika Anda menekan tombol menu pada controller.

Didominasi oleh ubin dari aplikasi yang terakhir digunakan, masih berjalan (bahkan jika Anda sudah berubah konsol off, mengingat modus siaga default konsol), dikelilingi oleh serangkaian program baru digunakan, permainan Anda & aplikasi perpustakaan, unggulan iklan dan Snap fungsi start-up.

Geser ke kiri dan Anda akan menemukan pin Anda - aplikasi Anda ingin menyimpan diakses secara permanen. Fungsi ini berjalan dalam: Anda dapat pin menunjukkan individu atau bahkan saluran TV.

Menggesek kanan dan Anda akan menemukan bagian yang relatif baru teman, yang memberikan akses mudah ke profil Anda sendiri, daftar teman, game terakhir diputar, feed aktivitas (diperbarui untuk memungkinkan untuk komentar pada prestasi orang lain atau klip bersama) dan Gamerscore sebuah leaderboard.

Akhirnya, panel toko menawarkan akses yang cukup berantakan untuk game, aplikasi, film dan banyak lagi, yang, dalam gaya Xbox sayangnya sekarang-tradisional, memprioritaskan iklan besar lebih mudah dilayari.

Intinya, Xbox sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan perubahan dari Xbox sebelumnya. Namun saat dilihat masih belum bisa menyaingi konsol asal Sony yaitu PS4. Mari kita tunggu update Xbox selanjutnya agar bisa menyaingi Sony PS4. :)

0 komentar:

Posting Komentar