Pages

Selasa, 01 Desember 2015

Rival Abadi KONAMI


Setelah membahas tentang KONAMI. Ga asik kalo kita ga bahas developer dari game FIFA 16. Yap, Electronics Art Corporation merupakan salah satu perusahaan video games terbesar selain KONAMI. Mari kita ulik langsung saja.

Hasil gambar untuk ea logo 2015
Electronic Arts Inc, didirikan pada tanggal 8 Mei 1991, mengembangkan, pasar, menerbitkan dan mendistribusikan permainan konten dan layanan perangkat lunak. Konten dan layanan perangkat lunak Perusahaan dapat dimainkan oleh konsumen pada berbagai platform, termasuk konsol game (seperti PlayStation 3 dan PlayStation 4 dari Sony, dan Xbox 360 dan Xbox One dari Microsoft), komputer pribadi (PC), ponsel dan tablet. Dalam game, Perseroan menggunakan merek yang baik seluruhnya sendiri (seperti Battlefield, Dragon Age, The Sims dan Tanaman v. Zombies) atau lisensi dari orang lain (FIFA, Madden NFL dan Star Wars). Ini memberikan produk dan layanan kepada konsumen di beberapa platform, termasuk konsol, ponsel, tablet dan PC (baik melalui download melalui Portal Asal dan melalui free-to-Download game yang bisa dimainkan secara langsung melalui Internet). Studio dan tim pengembangan diorganisir sekitar tiga divisi: EA Studios, EA Mobile dan Maxis. Perusahaan beroperasi studio pengembangan di Amerika Utara, Eropa, Asia dan Australia.
EA Studios terlibat dalam mengembangkan permainan dan konten terkait dan jasa di berbagai kategori game. Waralaba meliputi FIFA, Madden NFL, Need for Speed, Battlefield, Mass Effect, Star Wars dan Dragon Age. Studio nya dalam organisasi EA Studios berlokasi di Amerika Serikat, Kanada dan Swedia. Its organisasi EA Mobile mengembangkan dan menerbitkan game untuk bermain pada ponsel dan tablet, serta game kasual tertentu untuk PC. Portofolio merek organisasi mobile termasuk sifat yang dimiliki sepenuhnya, seperti Plants vs Zombies, Real Racing dan Bejeweled, serta sifat intelektual berlisensi, seperti Tetris dan The Simpsons. Organisasi EA Mobile juga mengelola Pogo layanan online-nya, di mana ia menawarkan game kasual, seperti kartu, teka-teki dan kata game di www.pogo.com, serta pada platform lainnya. Organisasi EA Mobile memiliki studio yang terletak di Amerika Serikat, Kanada, Cina, Australia, Finlandia dan India. Game mobile tertentu, seperti yang berkaitan dengan nya EA SPORTS waralaba, yang dikembangkan terutama oleh organisasi EA Studios. Organisasi Maxis yang berfokus pada menciptakan game yang menarik dan konten terkait dan jasa yang terlibat pemain kreativitas. The Maxis portofolio meliputi waralaba sepenuhnya dimiliki The Sims dan SimCity. Maxis permainan terutama dikembangkan di studio di Amerika Serikat.
Perusahaan bersaing dengan KONAMI, Sony, Microsoft, Activision Blizzard, Take-Two Interactive, Ubisoft, Disney, Warner Bros, Supercell, RAJA, Gungho Online, kerusuhan, Tencent, Nexon dan Valve.

0 komentar:

Posting Komentar