Pages

Kamis, 03 Desember 2015

POPCAP, Developer and Publisher lots of Mobile Arcade Games




PopCap Games adalah pengembang video game Amerika dan penerbit, yang berbasis di Seattle, Washington, Amerika Serikat, dan merupakan anak perusahaan dari Electronic Arts. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000 oleh John Vechey, Brian Fiete dan Jason Kapalka, dan sejak Oktober 2013 mempekerjakan sekitar 400 orang. Sebagian besar game PopCap tersedia untuk biaya dan dibeli melalui Asal atau uap.

Judul unggulan PopCap Bejeweled telah menjual lebih dari 50 juta unit di semua platform utama. PopCap game yang tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS, Nintendo DS, Nintendo DSi, Wii, Xbox, Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation 4, Zeebo, ponsel, PDA, iPod Classic, iOS, Android, BlackBerry Tablet OS, Windows Phone , perangkat mobile dan web browser.

Sejarah

PopCap Games didirikan oleh John Vechey, Brian Fiete dan Jason Kapalka pada tahun 2000. Mereka ingin membuat game, terutama dengan belajar dari situs game Internet lainnya. Pertandingan pertama mereka adalah Bejeweled, permainan permata-swapping besar-hit, yang didukung pada semua platform utama dan diberikan oleh Computer Gaming Dunia Hall Of Fame pada tahun 2002. Perusahaan diperluas pada tahun 2005 dengan perolehan Sprout Games, sebuah berbasis di Seattle kasual perusahaan pengembang game seperti PopCap Games, yang didirikan oleh James Gwertzman. Sprout Games adalah pencipta Frenzy permainan Feeding. Tim Sprout membantu PopCap untuk membuat sekuel game hit, Feeding Frenzy 2: Shipwreck Showdown, dengan Gwertzman menjadi Direktur Pengembangan Bisnis di PopCap. Pada awal tahun 2006, PopCap Internasional dibuka, yang berbasis di Dublin, Irlandia, bekerja pada lokalisasi produk, pengembangan game mobile, pemasaran, penjualan dan pengembangan bisnis.

Pada tanggal 22 Agustus 2006, diumumkan bahwa PopCap Games telah menandatangani perjanjian dengan Valve Corporation untuk memberikan game PopCap melalui Steam, sistem pengiriman konten Valve. Dimulai pada tanggal 30 Agustus 2006, 17 produk PopCap menjadi tersedia melalui Steam. Sesuai dengan PopCap tradisi, setiap pertandingan PopCap ditawarkan melalui Steam tersedia untuk masa percobaan gratis serta untuk pembelian.

PopCap mulai putaran lain dari ekspansi pada bulan Juli 2007 dengan membeli pengembang game casual lainnya termasuk pencipta sebuah portal konsumen online, SpinTop Games. Satu minggu sebelumnya, perusahaan mengakuisisi pembangunan rumah yang berbasis di Chicago Retro64, didirikan oleh Mike boeh, yang terkenal karena aksi dan teka-teki judul retro-arcade mereka. Setelah akuisisi ini, logo PopCap itu namanya, menjatuhkan "Games" bagian. Daftar game premium PopCap pada situs web mereka sekarang dicampur dengan game lain dari pengembang lain / distributor.

Pada tanggal 5 April, 2011 PopCap mengumumkan pembentukan anak perusahaan baru, 4 dan Baterai, mulai dalam rangka menciptakan "edgier" permainan. Penciptaan pertama mereka adalah permainan menyenangkan Horse. Pada tanggal 12 Juli, 2011 Electronic Arts mengumumkan mengakuisisi PopCap untuk $ 650.000.000 dengan tambahan $ 100 juta opsi saham. Sejak akuisisi oleh EA, keadaan 4 dan Baterai tidak diketahui.; situsnya pengalihan kembali ke situs PopCap utama.

Pada tanggal 21 Agustus 2012, PopCap dipecat 50 karyawan di Amerika Utara dalam sebuah langkah untuk mengatasi pergeseran untuk mobile dan free-to-play game dan dievaluasi menghentikan operasi dari Dublin studio nya. Dublin studio ditutup pada 24 September, 2012.

Games

Berikut adalah games terpopuler besutan Popcap:

0 komentar:

Posting Komentar