Pages

Rabu, 11 November 2015

Tingkat kelas pada Blitz Megaplex

        Blitzmegaplex adalah jaringan bioskop di Indonesia yang membuka jaringan bioskop pertamanya di Paris Van Java Mall, Bandung. Kehadiran Blitzmegaplex menghilangkan kesan monopoli yang terjadi dalam jaringan bisnis bioskop di Indonesia karena hanya ada Bioskop 21 yang sebelumnya telah lebih dahulu sukses dalam pasar sinema di Indonesia.
             Setelah hadir di Bandung, Blitzmegaplex masuk ke Jakarta dengan membuka cabangnya di Grand Indonesia disusul kemudian dengan pembukaan di Pacific Place dan yang bioskop Blitzmegaplex yang terbaru di Mall of Indonesia dengan 11 layar dan studio 3D dengan menggunakan teknologi realD. Di pertengahan tahun 2009, Blitzmegaplex membuka lagi cabang barunya di Teraskota dengan 9 layar dan studio 3D. Blitzmegaplex telah meraih penghargaan dari MURI sebagai bioskop dengan layar terbesar di tanah air yaitu di auditorium 1 di blitzmegaplex Grand Indonesia. Fasilitas yang membedakan Blitzmegaplex dengan Bioskop 21 adalah studio BlitzDining Cinema yang memadukan konsep menonton film dan restoran.

             Setelah membuka cabang di Central Park, Teraskota, Mall Of Indonesia, Pacific Place, Grand Indonesia, dan Paris van Java Blitzmegaplex pun membuka gerai ke 7 yang berlokasi di Bekasi Barat, yaitu Bekasi Cyber Park di lantai 3 (parkir mobil di P3 & P3A) dan dibuka pada tanggal 3 Juni 2011.

              Pada bulan april 2010, Blitzmegaplex membuka cabang barunya di Central Park Jakarta. Dengan 10 auditorium, 5 diantaranya dengan stadium seating. Dan di lengkapi dengan Velvet Class dan bioskop jenis baru yaitu Velvet Suite. Blitzmegaplex Central Park ini juga di lengkapi dengan BlitzGamesphere, Blitzshoppe.

Terdapat 4 kelas dari Blitz sama seperti Cinema 21 yakni:
  • Regular Class
Bisa dibilang kelas ini adalah XXI nya Blitz. Fasilitas yang ditawarkan sama persis. Kursi per orang, dengan tingkat kenyamanan standard. Film yang diputar pun hampir sama dengan yang ada di XXI.
Target dari kelas regular ini adalah pelajar/ anak muda dan konsumen kelas menengah ke bawah.













Harga Tiket :

Nomat (Senin-Kamis) : IDR 25.000
Jum'at : IDR 30.000
Weekend : IDR 35.000

*)Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu

  • Dining Class (hanya di Mall of Indonesia)
      Terletak di blitz Mall of Indonesia, Kelapa Gading, blitz Dining Cinema didesain khusus sehingga blitzers bisa duduk nyaman di kursi reclining, menyaksikan film pilihan di layar yang lebar, sambil menikmati menu makanan yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan keinginan blitzers. Kelebihan dari kelas ini adalah konsep menyatukan restoran dan bioskop. sehingga anda dapat memesan makanan layaknya berada di restoran, Pilihan makanan yang tersedia yakni masakan barat dan korea.

          Dan sungguh eksklusif! Dalam auditorium dining cinema hanya terdapat 32 tempat duduk agar kenyamanan menonton tetap terjaga. BlitzDining Cinema bisa dinikmati sendiri, tapi tentunya lebih seru jika dinikmati bersama teman, pacar, dan keluarga!

          Dining Cinema hanya menyediakan dua kali jadwal show, pada saat makan siang pukul 12.30 dan makan malam pukul 19.30, setiap hari.










Harga Tiket :

Nomat (Senin-Kamis) : IDR 80.000
Jum'at : IDR 100.000
Weekend : IDR 115.000

*)Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Velvet Class
          Kali ini Blitz Megaplex memberikan cara nikmat lainnya untuk menonton film. Dalam ruangan Velvet Class yang tersedia di Pacific Place, Mall of Indonesia dan Central Park, Jakarta, Anda bisa menikmati cinema sambil santai berbaring di sofa.

          Jika malas mengantri, tiket Velvet Class bisa dibeli dengan fasilitas online. Kenyaman lain yang juga ditawarkan adalah sebuah lounge dengan bantal dan sofa empuk. Menunggu film diputar, duduk dilounge sambil ngobrol cukup menyenangkan tentunya.

          Di atas sofa bed yang terbuat dari kulit, sudah tersedia beberapa bantal empuk. Setelah merasa nyaman, langsung bersandar saja dan nikmati filmnya.











Harga Tiket : IDR 250.000 / 2 persons

*)Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu

  • 4DX (Hanya tersedia di Grand Indonesia)
          Teknologi 4DX dilengkapi dengan kursi dan sound system yang deprogram secara khusus agar dapat sesuai dengan alur cerita dalam film yang sedang ditayangkan. Efek-efek seperti gerakan, suara, udara, dan aroma akan dapat dirasakan oleh penonton sehingga menimbulkan efek yang lebih realistis terhadap film yang sedang ditonton, seolah-olah para penonton dapat merasakan emosi dan serunya cerita yang sedang dimainkan oleh para actor dalam film tersebut. Semua jenis film dapat ditayangkan dalam format 4DX, namun jenis film yang akan memberikan sensasi lebih adalah film-film dengan jenis Action, Horror dan Fantasy, dan tentunya 4DX juga akan menampilkan film Indonesia sebagai salah satu film yang paling banyak diminati di tanah air. 

          Teknologi 4DX adalah teknologi yang diluncurkan oleh jaringan bioskop CGV di Korea Selatan pada tahun 2009, dan saat ini telah dikembangkan di lebih dari 17 Negara, di antaranya Cina, Meksiko, Thailand, Brazil, Israel, Rusia, Peru, Hungarui, Jepang, Polandia, Ceko, Bulgaria, Taiwan, Kolombia, Amerika, dan kini Indonesia.













Harga Tiket :

Nomat (Senin-Kamis) : IDR 130.000
Jum'at & Weekend : IDR 150.000

*)Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu

Demikian lah ringkasan kelas dari teater yang disediakan oleh Blitz Megaplex. Seperti pepatah mengatakan, ada uang ada barang (kenyamanan) :D See you!

0 komentar:

Posting Komentar